Ibadah Perdana Pos Kebun Jeruk Palembang

GKY Kebun Jeruk

8 Agustus 2019
Terpujilah Tuhan Yesus Kristus karena hanya oleh Rahmat dan Anugerah-Nya semata sehingga acara peresmian GKY Kebun Jeruk dan peneguhan BPP dapat berlangsung dengan baik. Acara peresmian dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Juli 2019, pukul 10.10 WIB. Bertempat di GKY Kebun Jeruk, Jl. Prof. Dr. Soepomo no. 588, Palembang. Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Hari Sudjatmiko. Acara peresmian ini dihadiri oleh Majelis GKY Palembang, Majelis Sinode GKY, dan rekan-rekan dari beberapa GKY lainnya. Total kehadiran jemaat yang mengikuti acara peresmian ini adalah 150 orang.

Saya, mewakili segenap pengurus dan jemaat, mengucapkan terima kasih untuk dukungan seluruh jemaat GKY se-Indonesia. Terus doakan Pos Jemaat yang baru ini agar terus bertumbuh dalam hal kualitas dan kuantitas. Akhir kata, biarlah segala sesuatu yang kita kerjakan kembali untuk memuliakan Tuhan kita, Yesus Kristus!
Pokok Doa
1. Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).
2. Kementerian Kesehatan.
3. Majelis Bidang Rohaniwan GKY.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design