Mission Trip GKY Karawaci

GKY Karawaci

31 Oktober 2019
Tgl 17 di desa Sabau dusun Tawang, team mengadakan seminar dan diskusi untuk youth leader serta KKR yang diikuti oleh sekitar 300 pemuda Gereja Kristen Evangelis (GKE) dan gereja di sekitarnya, 11 diantaranya terpanggil menjadi Hamba Tuhan.
Tgl 18, team juga melakukan hal yang sama seminar di desa Goa Boma dusun Singkong, diskusi dan KKR, untuk youth leader dari 10 gereja setempat, ada 2 orang yang terpanggil menjadi Hamba Tuhan.
Tgl 19 team mengadakan sesi tanya jawab dengan pemuda/i, menyangkut apa saja yang ingin mereka tanyakan dan mendoakan mereka yang ingin didoakan. selain itu ada anggota team yang berbincang-bincang dengan pengurus / majelis gereja dan jemaat membahas perihal kegiatan ekonomi jemaat setempat sambil melihat peluang untuk membantu melalui penyuluhan pertanian dan peternakan bekerja sama dengan PPMT.
Tgl 20, team melayani Sekolah Minggu di SKY Singkawang, Pdt Arifin kotbah di KU 1 dan 2 di pos GKY Singkawang. Kiranya melalui pelayanan Misi banyak orang mengenal Kristus dan mereka yang terpanggil terus diteguhkan untuk menjadi Hamba Tuhan.
Pokok Doa
1. Satuan Tugas COVID-19.
2. Persiapan Pembukaan Ibadah Konvensional.
3. Yayasan Hidup Baru.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design