Pelayanan Sosial dalam Rangka Penanggulangan dampak COVID-19 GKY Cimone

15 April 2020
Di tengah kondisi tidak mudah yang dihadapi oleh masyarakat di lingkungan sekitar, GKY Cimone terpanggil untuk memperhatikan dan menjadi berkat. GKY Cimone telah melakukan pemberian bantuan sembako ke Kelurahan Cimone Jaya dan pembagian nasi bungkus, paket sembako serta masker kepada masyarakat (tukang becak, driver ojek online, ataupun warga sekitar yang memerlukan). Segala kemuliaan Di tengah kondisi tidak mudah yang dihadapi oleh masyarakat di lingkungan sekitar, GKY Cimone terpanggil untuk memperhatikan dan menjadi berkat. GKY Cimone telah melakukan pemberian bantuan sembako ke Kelurahan Cimone Jaya dan pembagian nasi bungkus, paket sembako serta masker kepada masyarakat (tukang becak, driver ojek online, ataupun warga sekitar yang memerlukan). Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan.hanya bagi Tuhan.
Di tengah Pandemi COVID-19 yang berdampak kepada kondisi perekonomian jemaat, GKY Cimone memberikan sebuah wadah bagi usaha jemaat yang diberi nama "Toserba Cimone." Toserba Cimone hadir selama Pandemi COVID-19 sebagai sarana informasi mengenai usaha jemaat GKY Cimone dengan tag line "Membeli atau Menjual, Kita menjadi Berkat"
Pokok Doa
1. Satuan Tugas COVID-19.
2. Persiapan Pembukaan Ibadah Konvensional.
3. Yayasan Hidup Baru.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design