HUT ke-47 GKY Pluit

GKY Pluit

1 Februari 2021
Pada 24 Januari 2021, GKY Pluit mengadakan ibadah pengucapan syukur dalam rangka ulang tahunnya yang ke-47. Ibadah pengucapan syukur ini cukup berbeda dibandingkan dengan ibadah pengucapan syukur yang pernah dilalui sebelumnya. Tahun ini, ibadah dilakukan secara terbatas dan LIVE streaming. Walaupun demikian, ibadah ini bermakna dan menjadi satu momen refleksi bagi gereja dan jemaat-Nya.

Tahun ini, GKY Pluit mengangkat tema “Growing in Character” sebagai tema sepanjang tahun 2021. Pdt. Yohanes Adrie Hartopo, selaku Ketua Umum Sinode GKY, menyampaikan khotbah sesuai dengan tema ini berdasarkan 2 Petrus 1:1-9. Rasul Petrus membicarakan mengenai 7 (tujuh) kualitas baik yang harus melengkapi iman. Kehidupan kekristenan tidak hanya berhenti pada keselamatan, tetapi juga menumbuhkan berbagai kualitas baik di dalam kehidupan iman kekristenan kita. Memang kita tidak diselamatkan oleh perbuatan baik, tetapi kualitas baik ini bisa membuktikan iman kita. GROWING IN CHARACTER berbicara mengenai keseimbangan antara relasi kita dengan Tuhan dan keteguhan kita dalam proses pembentukan karakter kita.

Ibadah pengucapan syukur ini diakhiri dengan kata sambutan dari Ketua Umum Sinode dan Ketua Majelis GKY Pluit. Puji Tuhan atas pimpinan dan penyertaan Tuhan atas gereja-Nya. Soli Deo Gloria.
Pokok Doa
1. Kepolisian RI.
2. Kementerian Perhubungan.
3. Pelaksanaan Vaksinasi di Indonesia.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design