HUT ke-15 GKY Pekanbaru

GKY Pekanbaru

18 Februari 2021
Pada 17 Januari 2021 GKY Pekanbaru mengadakan ibadah syukur dalam rangka ulang tahun yang ke-15; dilakukan secara terbatas (onsite) dan online. Walaupun demikian, ibadah ini bermakna bagi jemaat.

Tahun ini GKY Pekanbaru mengangkat tema "Needing Jesus Together." Tema khotbah pada waktu ibadah syukur adalah "Needing To Share Jesus." Khotbah disampaikan oleh Pdt. Reggy Andreas, selaku Gembala Sidang GKY Mangga Besar. Khotbah didasarkan pada Efesus 2:1-10. Pembicara menyampaikan ada empat alasan mengapa harus membagikan Kabar Baik kepada orang lain, yaitu: karena manusia sudah jatuh ke dalam dosa, karena Allah sangat mengasihi manusia, hanya Yesus yang dapat memberikan hidup kekal, dan karena Tuhan mempercayakan Injil kepada kita. Orang percaya adalah orang yang berhutang Injil kepada Tuhan yang telah mengasihi kita dan kepada dunia yang membutuhkan Yesus.

Ibadah syukur ini diakhiri dengan kata sambutan dari Bapak Daniel F. Rolianto, selaku Ketua Majelis GKY Mangga Besar. Segala kemuliaan dan puji syukur hanya kepada Allah Tritunggal yang telah mengasihi jemaat-Nya.
Pokok Doa
1. Pengentasan Gizi Buruk di Indonesia.
2. Panti Asuhan "Kasih Bapa" Palembang.
3. Staf Pelayan Sinode GKY.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design