HUT ke-7 GKY Hong Kong

GKY Hong Kong

28 Januari 2020
Pada tanggal 5 Januari 2020, GKY Hong Kong merayakan HUT ke-7.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum (Pdt. Yohanes Adrie Hartopo) dan Sekretaris Umum (Pdt. Joni Sugitjahjono.) Sinode GKY hadir dalam acara ini. Dan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Yohanes Adrie dengan membawa tema "Komunitas Yang Saling Menasehati" yang diambil dari Ibrani 3:12-14. Beliau mengingatkan bahwa iman yang sehati selalu memimpin pada ketekunan dan ketaatan. Bertekun sampai akhir adalah karakter iman kristen oleh karena Tuhan telah menyiapkan sarana untuk bertahan sampai akhir:
1. Tuhan memakai peringatan-peringatan agar hal-hal negatif tidak terjadi dalam hidup.
2. Komunitas orang percaya yang saling menasehati agar jangan jatuh dalam tipu daya dosa sehingga hati menjadi keras/tegar.

Saling mengingat dan menasehati inilah sebuah proyek komunitas orang percaya. Di mana fungsi keberadaan gereja adalah sebagai tempat kebersaman dan saling berelasi satu dengan yang lainnya.
Untuk bertekun sampai akhir itu kita tidak bisa sendirian, kita perlu berada dalam sebuah komunitas orang percaya seperti GKY Hong Kong.

Dalam kesempatan yang lain, Pdt Djoni Sugitjhjono memberikan kata sambutan serta memperkenalkan pelayanan-pelayanan Sinode GKY selama ini dan mengatakan GKY Hong Kong adalah bagian dari sekitar 25.000 jemaat GKY. Sinode GKY akan mengayomi dan menanungi GKY Hong Kong sebagai bagian dari komunitas GKY. Soli deo Gloria.
Pokok Doa
1. Kementerian Keuangan.
2. Kementerian Pemuda & Olah Raga.
3. Bidang Pembinaan GKY.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design