HUT ke-13 GKY Lampung

GKY Lampung

14 April 2021
GKY Lampung tahun ini menginjak usia ke-13. Puji TUHAN karena Dia senantiasa setia memelihara gereja-Nya. Di tengah pendemi yang menghantam dunia, TUHAN masih memelihara iman dan kerohanian jemaat-Nya, setiap hari Minggu jemaat-jemaat masih setia menghadiri ibadah baik secara Offline maupun Online, bahkan HUT kali ini yang diadakan bersamaan dengan kebaktian paskah (04-04-2021) dapat tetap dijalankan dengan baik meskipun secara sederhana dan dengan mematuhi protokol COVID-19 yang ketat.

Tema HUT yang berjudul I Love My Church, 1 Taw 29:1-9, sengaja diambil untuk mengajak jemaat terus mengasihi Gereja Tuhan di dalam situasi apapun termasuk di tengah situasi pandemi. Pertama, Kristus telah mengorbankan hidup karena Dia mengasihi Gereja. KasihNya kekal dan tidak dihalangi oleh rintangan apapun, itulah sebabnya jemaat juga harus hidup mengasihi Dia dan mengasihi Gereja-Nya selama-lamanya. Kedua, GKY Lanpung sedang terus berjuang untuk pencarian izin pembangunan Gereja, jemaat juga didorong untuk setia berdoa berharap kepada TUHAN dan siap sedia mendukung pembangunan bait Allah, sama seperti yang telah dilakukan oleh raja Daud dan seluruh orang Israel ketika mereka hendak membangun bait Allah.

Dalam rangka memeriahkan HUT kali ini, Gereja juga mengadakan lomba-lomba untuk jemaat umum maupun anak-anak Sekolah Minggu, dan jemaat merespon dengan cukup antusias. Kiranya Roh Kudus senantiasa menopang dan memberkati pelayanan di GKY Lampung, kemuliaan hanya bagi Dia.
Pokok Doa
1. Kepolisian RI.
2. Kementerian Perhubungan.
3. Pelaksanaan Vaksinasi di Indonesia.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design