HUT ke-24 GKY Lubuklinggau

GKY Lubuklinggau

17 Desember 2021
“Bercahaya di Tengah Dunia”, merupakan tema yang diangkat oleh GKY Pos Jemaat Lubuklinggau pada ibadah syukur ulang tahun gereja yang ke-24 yang dilaksanakan pada 4 Des 2021. Tema ini merupakan doa atau harapan sekaligus dorongan bagi semua komponen gereja. Agar tidak melupakan diri sebagai orang-orang yang telah ditebus dari kegelapan dosa, dan sudah berada di dalam terang oleh karena KRISTUS. Oleh sebab itu cahayaNYA harus terus terpancar menerangi kegelapan di sekitar kita. Demikianlah cuplikan Firman Tuhan yang di sampaikan oleh Pdt.Dadik Yulianto.
Ibadah syukur ini dimeriahkan pula oleh sebuah penampilan SKIT hasil kerja sama rohaniwan dan anggota jemaat. Disamping itu pula ada penampilan gerak dan lagu anak-anak Sekolah Kasih Yobel Lubuklinggau dan Paduan suara Komisi Pemuda.

Kehadiran beberapa anggota majelis GKY Jemaat Palembang menambah semangat seluruh jemaat untuk berkarya bagi TUHAN, khususnya di Kota Lubuklinggau. Selamat Ulang Tahun GKY Pos Jemaat Lubuklinggau yang ke-24 Tuhan Yesus Memberkati.
Pokok Doa
1. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
2. Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI).
3. Badan Pekerja Majelis Sinode GKY.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design