HUT ke-11 GKY Gading Serpong

GKY Gading Serpong

18 Januari 2022
Puji Syukur atas anugerah dan kasih setia Tuhan, GKY Gading Serpong dapat mengadakan ibadah pengucapan syukur HUT Ke-11 pada Minggu 19 Des 2021, pk.10.00 secara onsite dan online. Firman Tuhan disampaikan oleh Gembala GKY Jemaat Gading Serpong Pdt. Martin Hartawan Ghazali dengan tema: "Hope For Our Church" yang mengingatkan jemaat bahwa ada 2 tantangan GKY Gading Serpong saat ini: Pertama, kerohanian yang lesu akibat pandemi yang berkepanjangan, khususnya penurunan kualitas ibadah dikarenakan beribadah online terus menerus. Kedua, rencana merintis pelayanan untuk pembukaan pos di luar Gading Serpong. Jemaat diajak untuk merespon dengan: mulai kembali beribadah dan bersekutu bersama-sama di gereja secara onsite dan persekutuan kelompok kecil, lebih banyak berlutut berdoa, memberi diri dan rela berkorban untuk pengembangan pelayanan gereja ke depan.
Kiranya GKY Gading Serpong terus menaruh pengharapan dan fokus kepada Tuhan, mengandalkan dan dipakai Tuhan menjadi saksi-Nya bagi kemuliaan Tuhan, Soli Deo Gloria !
Pokok Doa
1. Organisasi Buruh di Indonesia.
2. Yayasan IPEKA.
3. Staf Sinode GKY.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design