Peresmian & Dedikasi Gedung Lamputang GKY Makassar

GKY Makassar

9 Agustus 2022
Pada Rabu 27 Juli 2022 Pkl 18.00(WITA) telah dilaksanakan Peresmian dan Ibadah Dedikasi Gedung Lamputang GKY Makassar sebagai sarana yang dikhususkan untuk ibadah dan pembinaan generasi muda. Acara diawali dengan pengguntingan pita oleh: Pdt. Yohanes Adrie selaku Ketua Umum Sinode GKY, Pdt. Budhiono Lie selaku Gembala GKY Makassar, Pnt. Jemmy Gautama selaku Ketua Majelis Jemaat GKY Makassar, Bp. Rudianto Lallo, SH selaku Ketua DPRD Kota Makassar. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian/dedikasi oleh: Pdt. Yohanes Adrie dan Bp. Rudianto Lallo, SH.
Di dalam ruang ibadah Gedung Lamputang, dilaksanakan serah terima dari Team Pembangunan (diwakili oleh Bp. Ronny Thenardy), dan diserahkan kepada Sinode GKY (diwakili Pdt. Joni Sugicahyono selaku oleh Sekretaris Umum ), selaunjutnya diserahkan kepada Majelis Jemaat GKY Makassar (diwakili oleh Pnt. Jemmy Gautama) dengan disaksikan oleh Ketua Umum Sinode GKY & Gembala GKY Makassar.
Dalam Ibadah tersebut Firman Tuhan dan doa berkat disampaikan oleh Pdt. Yohanes Adrie, kata sambutan diberikan oleh Ketua DPRD Kota Makassar (bp. Rudianto Lallo, SH) dan Sekretaris Umum Sinode GKY, Pdt. Joni Sugicahyono, mewakili BPMS GKY.
Pokok Doa
1. Tentara Nasional Indonesia.
2. Guru-guru Kristen di Sekolah Negeri.
3. Komisi Kaleb di GKY.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design