Natal Staf Pelayan GKY se-Jabodetabek 2022

GKY Kebayoran Baru

5 Januari 2023
Natal Staf Pelayan GKY se-Jabodetabek telah dilaksanakan pada hari Senin, 12 Desember 2022 bertempat di GKY Kebayoran Baru.
Ibadah ini merupakan perayaan Natal Staf Pelayan GKY se-Jabodetabek pertama kali secara onsite setelah 2 tahun tidak dapat dilakukan karena pandemi Covid-19.

Firman Tuhan yang disampaikan GI Samuel J. Suharyono menginspirasi setiap jemaat yang hadir untuk terus memiliki sukacita meski di kondisi yang tidak baik-baik saja, jemaat diajak untuk tetap mengandalkan Tuhan dengan mengikuti pimpinan Roh Kudus dan belajar dengan rela untuk menyesuaikan rencananya dengan rencana Tuhan.
Dalam kesempatan ini Pdt. Yohanes Adrie Hartopo selaku Ketua Umum Sinode GKY mengucapkan terima kasih kepada staf pelayan yang dengan setia melayani Tuhan melalui bidang yang mereka tekuni khususnya saat menghadapi pandemi.

Acara yang dihadiri oleh 342 staf pelayan serta 46 anak-anak ini berlangsung dengan lancar dan memberikan sukacita bagi staf pelayan yang mengikutinya. Soli Deo Gloria.
Pokok Doa
1. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
2. Rohaniwan Kristen yang melayani di daerah terpencil.
3. Majelis & Staf Bidang PI Sinode.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design